Arena Ilmu


tempat menyebarkan aneka gosip download disini saja ARENA ILMU

www.mie indonesia.com mie indonesia bukan mie instan biasa tapi www.mie-indonesia.com selanjutnya........

Sekilas. Saya yakni newbie perihal blogger walaupun kehidupan saya bahwasanya selain di dunia nyata, juga banyak saya lalukan di dunia maya. Entah mengapa, di tahun 2017 ini-lah saya gres mendapat "Hidayah" untuk terlibat aktif di dunia maya melalui blogging ini.

Sebagai seorang newbie saya harus banyak berguru perihal utak-atik blogging sehingga saya sangat membutuhkan sharing dengan siapa saja yang ingin menyebarkan sesuatu INFORMASI, ILMU PENGETAHUAN  DAN LAIN-LAIN yang tentunya saling menguntungkan bagi semua orang.

Pada kesempatan ini, saya ingin menampilkan apa saja dulu yang ada di benak saya dan sanggup dipakai oleh orang lain yang membutuhkannya, dengan tema blog tentang"curahkan saja disini".


Motto : "Melalui karya menjadi motivasi, ide dan edukasi bagi seluruh pembaca Indonesia", bukan mie biasa tapi mie-indonesia.com.

Kalimat bijak "Kesukseksan tidak hanya lahir dari orang yang pernah

menciptakan sesuatu, tetapi kesuksesan sanggup tercipta pada orang lain melalui kreativitas dan penggunaan maksimal dari ciptaan tersebut".




Dengan prinsip "Rumahku yakni Istanaku" maka kamar yang kutinggali  selama bertahun-tahun dari sinilah ide dan kreativitas saya muncul dimana kamar kecil saya tersebut tidak hanya berfungsi untuk daerah istirahat, tetapi juga sebagai daerah kerja paling nyaman untuk melahirkan dan menuliskan karya-karya yang sanggup bermanfaat bagi siapa saja yang menginginkan gosip tersebut.

Akhirnya terima kasih telah mampir di blog saya yang bertema "mie indonesia bukan mie instan biasa www.mie-indonesia.com", supaya anda tidak tersesat dikarenakan telah mendapat gosip atau hal-hal apa saja yang anda butuhkan. Good luck.
Jadilah kawan atau partner kami untuk mendapat aneka gosip atau artikel terbaru, serta mendapat file-file otomatis untuk siap di download, dengan mendaftar melalui SAYA INGIN MENJADI PARTNER, selanjutnya selesaikan 2 tahapan konfimasi email anda, yaitu mengisi email anda dan mengetik kombinasi angka atau abjad pencegah spam di kotak EMAIL SUBSCRIPTION REQUEST.
Terima kasih bagi pembaca yang sudah melihat, membaca, dan men-follow serta men-share artikel ini.

☺☺ MotivasiInspirasi dan Edukasi Indonesia☺☺

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Un 2018 Matematika #Relasi Dan Fungsi

Sukses Ujian Nasional (Un) 2018 # Lingkaran, Sudut Sentra Dan Sudut Keliling.

Kemendikbud Un 2018 Jaring-Jaring Dan Kerangka Bangkit Ruang