Download Sekarang!! Laporan Penerimaan Peserta Asuh Gres 2017

Setelah berjuang mencari murid dengan promosi DOWNLOAD SEKARANG!! LAPORAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU 2017mie-indonesia.com  Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru 2017 selanjutnya........ atau lihat dulu @Daftar Isi,


Setelah berjuang mencari murid dengan promosi-promosi secara pribadi atau tidak pribadi diberbagai daerah dan media untuk mencari siswa gres supaya dapat diterima di sekolah negeri maupun swasta, tibalah saatnya sekolah-sekolah untuk mendata siswa-siswinya yang tentu saja harus dilaporkan ke masing-masing dinas pendidikan terdekat yang di kelolah oleh UPT Kecamatan. 

Laporan penerimaan siswa gres ini tentu saja menjadi kewajiban utama setiap sekolah untuk melaporkannya ke UPT Kecamatan dimana sekolah tersebut berada sehingga untuk mengerjakan kiprah ini setiap TU atau Pegawai/Guru yang ditugaskan harus menciptakan laporan dengan format yang baku. Untuk mempermudah pembuatan laporan PSB 2017, anda tidak perlu menciptakan format gres namun cukup menginput saja data alasannya yaitu laporan PSB atau PPDB dapat di download dengan mengklik LAPORAN PSB atau PPDB 2017

Penerimaan siswa gres tahun 2017 mengacu Permendikbud No 17 Tahun 2017 Tentang PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru), selengkapnya menyerupai tertera di bawah ini.

Setelah berjuang mencari murid dengan promosi DOWNLOAD SEKARANG!! LAPORAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU 2017

Yth. Bapak/Ibu
  1. Dinas Pendidikan Propinsi
  2. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
  3. Kepala Sekolah SD, SMP, SLB, Sekolah Menengan Atas dan SMK

di Seluruh Nusantara

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Menyongsong Tahun Pelajaran Baru 2017/2018 pada Bulan Juli 2017 mendatang, Kementerian Pendidikan  dan Kebudayaan telah mengeluarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 17 Tahun 2017 perihal Penerimaan Peserta Didik Baru Pada Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan, Atau Bentuk Lain Yang Sederajat. Permendikbud ini bertujuan untuk memperlihatkan teladan dan pedoman bagi Satuan Pendidikan dalam menyelenggarakan proses penerimaan siswa gres supaya dilakukan secara objektif, akuntable, transparan, dan tanpa deskriminasi guna meningkatkan kanal layanan pendidikan.

Dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 17 Tahun 2017 perihal Penerimaan Peserta Didik Baru Pada Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan, Atau Bentuk Lain Yang Sederajat ini akan mengatur hal-hal sebagai berikut:
BAB I     Ketentuan Umum
BAB II Tujuan
BAB III Tata Cara PPDB
BAB IV Perpindahan Peserta Didik
BAB V Rombongan Belajar
BAB VI Pelaporan dan Pengawasan
BAB VII Larangan
BAB VIII Sanksi
BAB IX Ketentuan Lain-lain
BAB X Ketentuan Peralihan
BAB XI Ketentuan Penutup

Demikian info yang kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.


Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam Satu Data,
Admin Dapodikdasmen

Link Unduhan:

Semoga Laporan Penerimaan Peserta Didik Baru 2017 bisa dimanfaatkan oleh pihak sekolah atau siapa saja yang membutuhnya.

Terima kasih atas kunjungan anda yang sangat berarti dan bermanfaat bagi kemajuan blog ini. Sukses dalam karya dan karir anda.

☺☺ MotivasiInspirasi dan Edukasi Indonesia☺☺

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Un 2018 Matematika #Relasi Dan Fungsi

Sukses Ujian Nasional (Un) 2018 # Lingkaran, Sudut Sentra Dan Sudut Keliling.

Kemendikbud Un 2018 Jaring-Jaring Dan Kerangka Bangkit Ruang